KSEI IBIEF STAI Al-Ishlahiyah Binjai, Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Ishlahiyah Binjai Islamic Economic Forum (IBIEF) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai membagikan takjil kepada masyarakat Kota Binjai, Jumat (15/04/2022).

Riky Ramdansyah selaku Presiden KSEI IBIEF STAI Al-Ishlahiyah Binjai dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Sabtu (16/04/2022) mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja Bidang Ekonomi Kreatif yang telah direncanakan pihaknya.

“Alhamdulillah bulan Ramadhan tahun ini KSEI IBIEF STAI Al-Ishlahiyah Binjai berkesempatan kembali berbagi takjil, ini merupakan program kerja dari Bidang Ekonomi Kreatif,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa pembagian takjil dilakukan pada pukul 17.00 bertepatan di tugu Kota Binjai, pembagian takjil dilakukan dua kali selama bulan Ramadhan.

“Pembagian kali ini di prioritaskan kepada tukang Becak dan angkutan umum, semoga apa yang diberi dapat berguna bagi yang membutuhkan, dan ucapan terimakasih saya kepada seluruh pihak yang memberikan donasi,” pungkasnya mengakhiri. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini