A Milki Ajak Generasi Z Bergabung di Saparakanca Youth Forum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Grand Launching Saparakanca Youth Forum resmi telah diselenggarakan di Community dan Media Hub Alun-Alun Kabupaten Cianjur.

Founder Saparakanca Youth Forum, A Milki telah mengukuhkan 100 pemuda perwakilan dari berbagai kalangan, ada yang dari pelajar, santri, mahasiswa dan umum.

“Dengan terlaksananya pengukuhan ini diharapkan mampu menjadi semangat para pemuda untuk menuangkan ide dan gagasan dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang mendukung visi dari Kabupaten Cianjur untuk saling bersinergi memberikan kebermanfaatan secara nyata bagi generasi muda dan masyarakat,” kata A Milki, pada Rabu (24/04/2024).

Dikatakannya, bahwa pengukuhan Saparakanca Youth Forum ini ditandai oleh penyematan ID Card Saparakanca secara simbolis kepada 2 perwakilan pemuda dan pemudi.

Dalam sambutannya, A Milki menyampaikan pesan kepada seluruh anggota yang hadir untuk senantiasa bisa berkolaborasi bahu membahu membangun Cianjur secara bersama-sama.

“Untuk para pemuda, mulai detik ini sudah saatnya kita harus saling gotong royong dan berkolaborasi. ajak semua relasi dari Generasi Z untuk bergabung dalam wadah ini. Kita tuangankan ide dan gagasan guna mewujudkan semua mimpi membangun kota tercinta Cianjur,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam acara tersebut turut dimeriahkan dengan sejumlah acara. Mulai dari penandatanganan wall of hope, penampilan kesenian, bazar buku, solo vocal, live music, dan lain-lain.

- Advertisement -

Berita Terkini