IMPP Mambangkik Batang Nantarandam dengan Berdampak Nyata

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Puluhan anak muda yang tergabung dalam Organisasi Ikatan mahasiswa Pematang Panjang atau yang di singkat IMPP, Berkumpul di GOR haji Agus Salim, selasa 30 April 2024.

Selain mempererat silaturahmi, mereka juga merancang sebuah Pengabdian Masyarakat Untuk terus berkolaborasi serta menyalurkan potensi dan ide kreatifnya Di Nagari Pematang Panjang.

Julianda Emen Sugito salah satu putra daerah Pematang Panjang Berharap ide dan gagasan kita harus kita realisasi kan untuk kampung halaman kita

“Seluruh ide dan gagasan kita untuk Pematang Panjang harus kita realisasikan dalam bentuk pengabdian Masyarakat agak Kelak Seluruh Potensi Sumber daya alam akan di perdayakan oleh Kita sebagai putra dan putri asli Pematang Panjang’.

IMPP merupakan organisasi kedaerahan yang menjadi tempat berkumpul seluruh mahasiswa terkhusus mahasiswa asal pematang panjang.

“Sudah saatnya kita Berdampak kembali kepada masyarakat Pematang Panjang, sudah sekian lama kita hilang dan timbul mari kita bersatu untuk kampung halaman kita,” ujar Juulianda Emen Sugito

“Mambangkik batang nantarandam itulah perumpamaan yang sesuai dengan keadaan IMPP saat ini,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini