Berkat PT. Energi Mega Persada (EMP) Blok Gebang Sulap Jalan Seribu Lubang Di 4 Desa Di kecamatan Tanjung Pura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, LANGKAT – Sedang berjalannya pekerjaan yang dilaksanakan oleh Energi Mega Persada (EMP), melakukan pengeboran sumur development (gas) diwilayah pesisir Desa Bubun Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Berdampak Kepada masyarakat Di Empat Desa Di Kecamatan Tanjung Pura Yaitu : Desa Bubun,Desa Pekubuan,Desa Pantai Cermin Dan Desa Pematang Cengal yang selama Hampir 20 Tahun lamanya menunggu Ada nya Pembangunan Jalan mereka lalui Selama ini.

Menurut keterangan Pak Jumino Salah warga Desa Pantai Cermin ,ketika dikonfirmasi awak media ini,Jumat,(10/5/2024)mengenai kondisi jalan yang dulu Sangat Buruk Dan Banyak Lubang Dan Beliau Berkata ” Dulu Nama Jalan Wisata Seribu lubang “Ucapnya Dan Jalan Sekarang Sudah Rata Dan mulus kami sangat berterima kasih banyak atas pihak PT. EMP, yang telah peduli memperbaiki akses jalan yang selama ini Sangat Di Nantikan seluruh masyarakat

Tanggapan positip masalah pembangunan Jembatan dan Instratruktur jalan yang sedang dikerjakan oleh pihak PT. CEP (Catur Elang Perkasa) pemenang tender Pertamina yang beroperasi Di 4 Desa Bukan Sekedar Membangun Jalan Dan Jembatan akan Tetapi Juga Memberikan Lapangan Kerja Non skill Dan skill agar Meningkat Perekonomian Masyarakat luas Di Kecamatan Tanjung Pura “Ketus Kepala Desa Pantai Cermin Muhammad Taufiq. Amk “Dengan Nada lantang

Dalam Kapasitas Pengerasan jalan sudah membuat waktu tempuh berubah menjadi singkat,dari desa bubun ke kota tanjung pura menjadi lebih cepat. Sebelumnya -+1 jam, sekarang sudah 20 menit sampai tujuan Ucap Salah Satu Warga Desa Pematang Cengal Pak Sukardi.

Terpisah saat di konfirmasi Kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Di 4 Desa Masyarakat Mengucap Ribuan Terimakasih Atas Pembangunan Jalan Dan Jembatan Yang Di Lakukan PT. ENERGI MEGA PERSADA dan Pemenang Tender PT. CEP ( Catur Elang Perkasa).

“Karena sangat bermanfaat bagi kami dan cucu kami untuk kedepan,” ucap Salah Tokoh Masyarakat Irwansyah. (Muhammad Ramlan)

- Advertisement -

Berita Terkini