Ungkap Peredaran Narkoba dan Tuntaskan Sejumlah Persoalan, Aliansi Mahasiswa Apresiasi Kinerja Polres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Gabungan mahasiswa yang terdiri dari forum silaturahmi mahasiswa Sumatera Utara (Sumut), BEM STKIP Al-Maksum, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan, hingga Forum Pemuda Daerah di Kabupaten Langkat mengapresiasi kinerja Polres Langkat dalam menuntaskan sejumlah persoalan di wilayah hukumnya, terutama dari persoalan narkoba, hingga aksi kriminalitas.

“Kami dari lima organisasi mahasiswa mengapresiasi kinerja Polres Langkat. Ada sejumlah capaian dalam catatan kami yang jadi penilaian, salah satunya dalam mengungkap peredaran hingga pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya,” beber Tengku Ibrahim Bazhier, koordinator dalam acara dialog yang berlangsung di kafe Sobat Bagoes, Stabat, Selasa (26/3/2024) sore.

Tak hanya itu, sambung Ibrahim, cekatannya Polres Langkat dalam mengkonsolidasikan kerukunan antar organisasi masyarakat dan OKP hingga tercipta Pemilu damai di Kabupaten Langkat pun menjadi perhatian kami.

“Kita sama-sama melihat di bawah komando Bapak AKBP Faisal Rahmat Husain Simatuoang, Kamtibmas Kabupaten langkat sebelum dan pasca pemilu tergolong aman dan terkendali,” ungkap Tengku Ibrahim.

Dia juga melihat, bahwa Kepolisian saat ini terus mengupayakan kondusifitas Kabupaten langkat dari maraknya begal, geng motor dan aksi kontraproduktif antar masyarakat lainnya.

“Kami juga mengapresiasi penuh tindakan tegas terukur jajaran Polres Langkat menangani tindak kriminal oleh kelompok geng motor dan begal. Serta mampu memelihara Kamtibmas dengan baik,” pungkas Ibra, sapaan karib aktifis kelahiran Tanjung Pura itu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini