Arus Balik Lebaran di Langkat, Polisi Berikan Himbauan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Marulitua, menjamin kelancaran arus balik Idul Fitri 1945 H/2024 dengan memberikan imbauan dan menyediakan layanan Pos Pelayanan bagi para pengendara di wilayah hukum Polres Langkat.

Pada pos pelayanan Operasi Ketupat Toba, yang disampaikan pada Minggu, 14 April 2024.

Marulitua menjelaskan pentingnya keselamatan bagi para pengguna jalan.

“Kepada para pengendara agar tetap berhati-hati selama perjalanan arus balik, terutama jika merasa lelah. Polres Langkat telah menyiapkan Pos Pelayanan di beberapa titik strategis, di mana para pengendara dapat beristirahat dan memanfaatkan layanan cek kesehatan gratis,” himbaunya.

Kehadiran Kasat Lantas Polres Langkat dalam memastikan kelancaran arus balik lebaran menunjukkan komitmen Polres Langkat dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

“Dengan adanya imbauan dan layanan yang disediakan, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan perjalanan para pengendara berjalan dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Maruli menyampaikan informasi kepada masyarakat melaksanakan mudik balek menggunakan jalur Tol Simpang Besilam Tanjung Pura dan Jalur Tol Sei Karang Stabat Kabupaten Langkat.

“Kondisi normal tidak ada kepadatan dan antrian panjang dikedua pintu Tol tersebut,” pungkasnya. (Rahim)

- Advertisement -

Berita Terkini