DPC GRIB Labuhan Batu Bagikan Sembako untuk Jukir dan Pengguna Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Labuhan Batu – DPC GRIB Labuhan Batu membagikan ratusan sembako kepada Juru Parkir dan beberapa pengguna jalan di seputaran Kota Rantauprapat.

Adapun kegiatan pembagian sembako berupa beras tersebut di Jalan Imam Bonjol, Urip Sumoharjo, Gatot Subroto, Siringoringo dan di depan Kantor Sekretariat DPC GRIB Labuhan Batu Rantau Prapat pada Jumat (19/04/2024) usai shalat.

Dalam kegiatan, turut dihadiri Ketua DPC GRIB Labuhan batu Bung Khairul Arifin (Bung DK) didampingi oleh Sekretarisnya Banta Parangin-angin dan Puluhan Seluruh pengurus Kader DPC GRIB Labuhanbatu beserta jajaran.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako beras yang diberikan Oleh Seluruh Pengurus Kader GRIB Labuhanbatu Yakni kepada kami selaku Pekerja Parkir,” ungkap seorang pria paru baya tersebut.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi oleh sejumlah masyarakat yang sedang melintas melihat kegiatan Jumat berkah yang dilakukan DPC GRIB tersebut yang dikomandoi Khairul Arifin biasa disapa dengan Bung DK.

“Kami atas nama DPC GRIB Labuhanbatu Khairul Arifin Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh kader serta Pengurus DPC GRIB yang turut antusias dan bergerak Untuk Berbuat kebaikan dan rasa bentuk sosial dan peduli kepada Masyarakat,” imbuhnya.

“Di samping itu salah seorang pengendara sepeda motor juga mengucapakan terima kasih untuk kepedulian di hari Jumat yang penuh dengan keberkahan serta telah mengulurkan tangan untuk saling berbagi yang masih saat ini di hari idul Fitri dan bentuk kepedulian itu sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat apalagi kesulitan Ekonomi yang ada sekarang ini,” tutupnya sambil ucapkan terima kasih kepada seluruh kader DPC GRIB Labuhanbatu semoga semakin Jaya

- Advertisement -

Berita Terkini