Korda BEM Nusantara Jatim Dkk Klarifikasi dan Permohonan Maaf Atas Aksi Solidaritas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JATIM – Nurkhan Faiz Selaku Koordinator Badan Eksekutif Mahasisiswa Nusantara (BEM Nusantara) Provinsi Jawa Timur, Nurkhan Faiz, beserta Abi Naga Parawansa dan Mahmud Selaku yang melaksanakan Aksi Solidaritas tanggal 12 dan 16 Januari 2024 di Polresta Malang Kota, melalui vidio singkat menyampaikan klarifikasi akan aksi tersebut.

Dalam vidio, Nurkhan Faiz dan kawan kawan memulai penyampaian klarifikasi dengan menyampaikan ungkapan yang terhormat kepada Bapak Kapolresta Malang Kota, Bapak Budi Hermanto, kemudian menyampaikan klarifikasi mengenai aksi tersebut adalah aksi solidaritas dalam rangka menyampaikan pendapat.

Atas aksi tersebut, Nurkhan Faiz, Abi Naga dan Mahmud berkesempatan menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf kepada masyarakat kota malang apabila dalam aksi tersebut merasa terganggu.

“Yang kedua juga menyampaikan permohonan maaf kepada Institusi Polri khususnya Polresta Malang Kota apabila tersinggung dengan adanya aksi kami,” ujar Nurkhan.

“Demikian klarifikasi yang kami sampaikan, dalam kesempatan momentum bulan puasa ramadhan, kami juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah bulan puasa, mohon maaf lahir batin. Dan kami mendoakan semoga Polresta malang kota semakin maju dan presisi serta dicintai masyakat kota malang,” tutup Nurkhan.

- Advertisement -

Berita Terkini