Ketua DPD KSPSI Sumbar Ajak Segenap Jajaran Kepengurusan Jaga Kondusivitas Keamanan Selama Agenda May Day 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) daerah Sumatera Barat siap menyambut hari buruh se-dunia atau yang dikenal dengan may day.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPD KSPSI Sumbar, Bapak Arsukman Edi dalam keterangan yang diterima media pada Jumat, 26 April 2024.

Diketahui agenda hari buruh dunia (May Day) 2024 jatuh pada tanggal 01 Mei.

“Seyogyanya DPD KSPSI Sumatera Barat beserta jajarannya tentunya akan menyambut dengan suka cita,” ungkapnya.

Katanya, sehubungan dengan agenda yang akan dilaksanakan selama momen May Day, DPD KSPSI Sumatera Barat beserta jajarannya akan melaksanakan beberapa poin kegiatan yang bersifat positif

“Agenda-agenda tersebut seperti pertemuan, diskusi Kebangsaan serta kegiatan lainya yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua DPD KSPSI Arsukman Edi tersebut rencananya akan dilaksanakan tanggal 11 Mei 2024, yang terpusat di kota Padang.

“Kami juga menegaskan serta menghimbau kepada segenap jajaran kepengurusan DPD KSPSI di Sumatera Barat selama agenda May Day berlangsung, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Harkamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini