Pembina JARPIM Ustad Abbas Rambe Maju di Pilkada Langkat, Daftar ke Partai Golkar dan PAN

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju atau JARPIM Prabowo Gibran, mengantarkan Ustad Abbas Rambe mendaftar ke Partai Golkar Langkat dan mengambil formulir di kantor PAN Langkat untuk maju Pilkada Langkat, pada hari ini Selasa 23-04-2024.

Ustad Abbas Rambe menerangkan dirinya maju menjadi calon Bupati/ Wakil Bupati Langkat menyahuti permintaan dan dorongan dari relawan JARPIM dan masyarakat agar dirinya maju mencalonkan diri menjadi Bupati/Wakil Bupati Langkat periode 2024-2029.

“Setelah kemarin kita bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Gibran khususnya di Langkat, kawan-kawan dari relawan di JARPIM dan masyarakat yang sudah dekat dengan kita meminta saya untuk maju sebagai calon Bupati/ Wakil Bupati Langkat periode 2024-2029, ini adalah langkah awal kita untuk membenahi bumi Langkat yang bertuah dan religius ini, saya memohon do’a restu kepada masyarakat Langkat agar kiranya niat baik saya ini diterima,” ucap Ustad Abbas Rambe kepada awak media.

Didampingi Ustad Samin Pane, Ariswan dan M. Sahil, Saharuddin selaku Direktur Eksekutif JARPIM, menerangkan bahwa ustad Abbas Rambe ini adalah sosok ustad yang sangat peduli dengan masyarakat, selain berdakwah beliau juga sering melakukan aktivitas sosial Melalui JARPIM dan KSJ.

“Ustad Abbas Rambe ini adalah sosok seorang pendakwah yg sangat dekat dengan masyarakat dan sangat tinggi rasa pedulinya dengan kaum dhuafa, di luar berdakwah beliau juga sangat sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial melalui Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) dan JARPIM.

Selain itu, beliau baru saja melaksanakan bedah rumah baru-baru ini 2 tempat di Kecamatan Secanggang. Sosok pendakwah yang cerdas, muda dan dermawan begini sangat pantas untuk menjadi pemimpin Langkat kedepannya,” ucap Saharuddin.

“Ustad Abbas Rambe adalah sosok pendakwah muda yang cerdas, beliau juga cukup dekat dengan para ulama di Sumatera Utara ini, jika beliau memimpin Langkat sudah pasti menjadikan Langkat ini menjadi Kabupaten Langkat yang religius”, tutupnya

Di kantor PAN Langkat Ustad Abbas Rambe dan rombongan diterima oleh panitia penjaringan Pilkada DPD PAN Langkat Syafrijal dan team.

Saat di kantor Golkar Langkat Abbas Rambe dan rombongan diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Pilkada Partai Golkar Langkat Pujianto SE didampingi Sekretaris Ahmad Senang dan pengurus. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini