Sambut Milad KAHMI ke 55, MD KAHMI Labuhanbatu Gelar Donor Darah Bakti Untuk Kemanusiaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam rangka Milad ke-55 Korps Alumni Himpuan Mahasiswa Islam (KAHMI) MD KAHMI Labuhanbatu melaksanakan kegiatan donor darah, sebagai bakti untuk kemanusiaan di Ndelok sek, Jln. SM Raja Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu (18/9/2021).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan PMI Labuhanbatu. Milad ke-55 KAHMI mengusung tema “Sinergi untuk Membangun Bangsa”

Ketua Umum KAHMI Labuhanbatu, Abdi Jaya Pohan, SH, mengatakan, ada beberapa kegiatan bakti yang kami gelar dalam rangka milad tersebut. Di antaranya Pengajian, Diskusi dan Donor darah,”Ungkapnya.

Alumni HMI dan Adek-adek HMI yang ikut menyumbangkan darah dengan harapan bisa mmebantu memenuhi kebutuhan darah, bagi pasien yang memerlukan,” katanya.

Tadi malam baru saja kita gelar pengajian KAHMI, selanjutnya kegiatan donor darah dan diskusi refleksi peran strategis KAHMI kedepannya khusus nya di Kabupaten Labuhanbatu, dengan menghadirkan narasumber Kakanda Ade Parlaungan Nasution, SE., M. Si., PhD selaku Rektor Universitas Labuhanbatu,”Paparnya.

Harapnya, kepada seluruh keluarga KAHMI, KOHATI dan PMI kami sampaikan apresiasi atas dukungan kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk kemanusiaan,”kata Abdi Jaya Pohan.

Acara turut dihadiri oleh Ketua KPUD Labuhanbatu, Rektor Universitas Labuhanbatu, Pengurus MD KAHMI Labuhanbatu, Pengurus MD FORHATI Labuhanbatu, tokoh-tokoh Alumni HMI, dan Adek-adek HMI Labuhanbatu.

- Advertisement -

Berita Terkini