MTQ ke-54 Langkat, Tuan Guru Besilam: Semoga Keberkahan dan Kemakmuran Menyertai Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Tuan Guru Babussalam Besilam Langkat Syekh Dr. Zikmal Fuad MA hari ini memenuhi undangan dari Bapak Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin dalam acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 Tingkat Kabupaten Langkat, Rabu (15/9/2021).

Dalam kesempatan ini yang Mulia Tuan Guru Babussalam menyampaikan tausiyah singkat tentang Al-Qur’an.

“Al-Qur’an merupakan Kalam Allah dari yang Mulia, dibawa yang paling Mulia, diturunkan pada manusia yang paling Mulia, di bulan mulia dan malam yang mulia, maka orang yang berinteraksi dengan Al-Qur’an Insha Allah dia akan menjadi orang yang Mulia,” jelas Syekh Zikmal yang ditulis admin fanpage Visit Besilam Babussalam.

Tuan Guru mendoakan, semoga dengan diadakannya kegiatan MTQ di Kabupaten Langkat, kita mengharapkan keridhoan Sang Khaliq agar keberkahan dan kemakmuran menyertai kita masyarakat Langkat.

MTQ ke-54 Langkat
Foto dari kiri: Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Wabup Langkat H. Syah Afandin, Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Kepala BNN Langkat AKBP H Ahmad Zaini (dibelakang Wabup)

Sebelumnya, Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama Wabup Langkat H. Syah Afandin melantik Dewan Hakim sekaligus membuka MTQ ke 54 tingkat Kabupaten Langkat, di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Stabat.

Bertema, dengan MTQ ke 54 kita wujudkan insan yang qur’ani dan tangguh dimasa pandemi, menuju Langkat maju, sejahtera dan religius.

Bupati meyakini, MTQ dapat terus memelihara dan melahirkan generasi yang selalu dekat dengan nilai agama. Serta membentuk karakter generasi yang tangguh, jujur dan bermartabat.

Turut hadir Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Wabup Langkat H. Syah Afandin, Kapolres Langkat, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Kepala BNN Langkat AKBP H Ahmad Zaini dan Sekda Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, MM dan OPD. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini