Milad ke-55, MD KAHMI Labuhanbatu Gelar Pengajian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke 55 tahun, Majelis Daerah (MD) KAHMI Labuhanbatu menggelar kegiatan silaturahmi dan pengajian dengan menghadirkan penceramah Kakanda Ahmad Zen Tambak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal Kopi, Jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Jumat (17/9/2021) yang diisi dengan do’a bersama oleh Kakanda Sofyan.

Abdi Jaya Pohan SH selaku Ketua Umum MD KAHMI Labuhanbatu mengajak seluruh pengurus dan alumni-alumni HMI untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan kekompakan di dalam berbagai dinamika persoalan.

“Di hari Milad KAHMI ke 55 tahun ini mari kita sama-sama merefleksikan peran strategis KAHMI untuk kedepannya, tiada lain ialah untuk menegakkan kembali misi keumatan dan kebangsaan,” katanya.

Ia menambahkan KAHMI juga harus ambil bagian dalam kerja-kerja sosial untuk umat dan bangsa. “KAHMI hadir dalam memberikan kontribusi yang positif bagi daerah khususnya di kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos, Tokoh-tokoh Alumni HMI Labuhanbatu, Forhati Labuhanbatu, Kohati Cabang Labuhanbatu Raya, dan Kader-kader HMI Cabang Labuhanbatu Raya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini