Akhir Ramadan, GP Ansor Kadupandak Cianjur Berbagi Takjil Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Menjelang akhir bulan Ramadan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kadupandak melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis yang bertempat di Alun-Alun Kadupandak, Jalan Kaum Tengah, Desa Kadupandak, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Senin (08/04/2024).

Kegiatan dengan tema “Peduli dengan Berbagi, Penuh Berkah di Bulan Suci” diikuti oleh jajaran kepengurusan dan kader Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kadupandak, dan masyarakat yang memadati kawasan alun-alun berdatangan dari berbagai pelosok desa wilayah Kecamatan Kadupandak.

Ketua Panitia, Hasim As’ari mengatakan, bahwa dengan terselenggaranya acara berbagi takjil ini menjadi bagian dari momentum untuk lebih mempererat tali persahabatan antar jajaran kepengurusan PAC GP Ansor Kadupandak dan para kader.

“Walaupun memiliki kesibukan masing-masing, alhamdulillah banyak yang hadir serta penuh khidmat dan riang gembira dalam mengsukseskan acara di bulan suci ini,” katanya kepada media online nasional Mudanews.com melalui pesan tertulis.

Dirinya sangat berharap ke depannya semua bisa konsisten dalam melakukan bentuk kegiatan yang bermanfaat tentu sesuai visi, misi dan tujuan GP Ansor yang menjadi acuan gerak langkah perjuangan bersama.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Kadupandak, Sabillah Ardabili mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran kepengurusan berikut para kader GP Ansor Kadupandak, ia mengapresiasi luar biasa karena ini adalah bukti nyata atas kekompakan semua.

“Kita tentunya sangat berharap semoga PAC GP Ansor Kadupandak selalu eksis dalam tindakan-tindakan nyata yang penuh manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya menambahkan dengan jelas dan lugas.

Hal senada dengan Mustasyar MWCNU Kadupandak, KH Tamim, S.Ag., yang merasa bangga atas kegiatan yang selalu dilakukan oleh GP Ansor Kadupandak, acaranya selalu bisa memotivasi banyak kalangan khususnya bagi generasi muda.

“Harapannya semoga masyarakat umum yang ada di wilayah Kadupandak mampu memahami bahwa organisasi GP Ansor merupakan wadah berproses penempaan diri dalam pengembangan minat dan bakat pemuda NU,” imbuhnya menutup pernyataan.

- Advertisement -

Berita Terkini