Badko HMI Sumut Apresiasi Program Satgas RAFI PT Pertamina Patra Niaga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Medan – Satgas RAFI PT. Pertamina Patra Niaga sudah mulai bekerja dimulai dari tanggal 25 Maret – 21 April 2024 nanti. Satgas RAFI ini bertujuan untuk memastikan masyarakat tidak kekurangan BBM Subsidi dan BBM Nonsubsidi serta LPG saat Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

” Kami dari Badko HMI Sumut sangat mengapresiasi kerja keras dan komitmen PT. Pertamina Patra Niaga melalui Program Satgas RAFI untuk memastikan masyarakat nyaman dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan bahkan sampai Idul Fitri yang sebentar lagi kita rayakan, kita tidak mendengar keluhan masyarakat terkait kekurangan BBM dan LPG. Terutama di wilayah regional SUMUT, kami melihat Pertamina sangat bekerja keras, karena baru saja dilakukan pengecekan SPBU di SM Raja dan juga Medan Amplas, alhamdulillah tidak ada ditemukan pelanggaran,” komentar Pangeran Siregar selaku Sekretaris Umum BADKO HMI Sumut kepada awak media.

Badko HMI Sumut berharap SATGAS RAFI dapat terus bekerja maksimal sampai 21 April 2024 nantinya. Program seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi masyarakat Sumatera Utara. Kita harapkan kedepannya PT. Pertamina Patra Niaga ini menjadi contoh bagi BUMN lainnya bagaimana program yang dilahirkan menyentuh kepada titik kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

- Advertisement -

Berita Terkini