IGRA dan KKRA Binjai Gelar Berbagi, Nurdianah : Rasa Syukur Keberkahan di Ramadan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Seluruh umat Islam sedunia rasa syukur atas kedatangan bulan yang istimewa dengan penuh rahmat, berkah dan ampunan. Dengan dapat bertemu Ramadan rasa rindu yang mendalam bagi seluruh umat Islam.

Pada kesempatan Ramadan 1444 H, rasa syukur yang tak terhingga bagi Pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dan Kelompok Kerja Raudhatul Athfal (KKRA) Kota Binjai yang diketuai oleh Hj Nurdianah SAg SPdI MM melaksanakan kegiatan sosial di bulan Ramadan tahun ini.

“Dalam kegiatan berbagi pada hari Jumat (7/4/2023) bertepatan 16 Ramadan 1444 H, IGRA & KKRA Binjai memberikan rezeki berupa sembako di Panti Asuhan Darul Furqon dan Panti Asuhan Aisyiyah Binjai dan pembagian Takzil di 4 Titik se Kota Binjai,” papar H Sudiono SE, sebagai Sekretaris Igra dan KKRA Kota Binjai.

IGRA dan KKRA Binjai
IGRA dan KKRA Binjai berbagi Takjil kepada supir angkot

Hj. Nurdianah Piliang selaku Ketua didampingi Bendahara IGRA Kota Binjai Titin Sumarni SPdAud menjelaskan kegiatan berbagi ini merupakan atas kebersamaan di Keluarga Besar IGRA dan KKRA Binjai dalam memberikan bantuan.

Bantua itu diberitakan kepada Panti Asuhan dan pembagian Takzil di Kota Binjai terdiri 4 titik diantara depan kantor Wali Kota Binjai/Taman Merdeka Tanah Lapang Merdeka Binjai Kota, Masjid Taqwa Jalan Soekarno Hatta KM 18.5 Binjai Timur, Simpang Masjid At Thohirin Jalan T. Amir Hamzah Binjai Utara, Simpang Tanjung Jati Binjai Barat.

Hj. Nurdianah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Kantor Kemenag Binjai Drs H Saparuddin MA dan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Binjai Sudirman SE MSi yang terus memotivasi dalam berbagai kegiatan IGRA dan KKRA, terima kasih juga buat teman-teman Kepala RA yang ikut berpartisipasi dalam memberikan donasinya.

“Insya Allah kegiatan berbagi akan terus berkesinambungan di keluarga besar IGRA dan KKRA Binjai yang akan diberikan kepada para Duafa dan masyarakat, dan terus memberikan keberkahan buat kita semua di Ramadan 1444 H,” pungkas Nurdianah Piliang. (Leriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini