Bulan Ramadan Penuh Berkah, HIPMI Langkat Gandeng TNI, Polri Berbagi Takjil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Langkat yang diketuai oleh Thomas Saputra berbagi takjil sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1444 H, bertempat di simpang kantor kantor Bupati Langkat, Stabat, Jumat (7/4/2023).

Kegiatan HIPMI Kabupaten Langkat kali ini menggandeng TNI dan Polri, yaitu Koramil Stabat dan Polsek Stabat.

HIPMI Langkat
Ketua HIPMI Langkat berbagi takjil kepada pengguna jalan (Foto: Istimewa)

Hadir dalam kegiatan sosial berbagi takjil di bulan Ramadan yang penuh berkah, berupa makanan dan minuman berbuka puasa tersebut, ketua BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra, dewan pembina HIPMI Langkat Ahmad Sukri, para anggota calon pengurus BPC HIPMI Langkat, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi, SH MH beserta anggota Polsek, Danramil Stabat Kapten Inf Edi Susanto dan anggota Koramil, ketua KADIN Langkat Zulkifli ST.

Terlihat para anggota HIPMI, TNI dan Polri membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di lokasi pembagian di simpang kantor Bupati secara teratur, sambil terlihat anggota Polisi mengatur arus lalu lintas yang terlihat lancar.

HIPMI Langkat
Kapolsek Stabat dan Ketua HIPMI Langkat berbagi takjil kepada pengguna jalan (Foto: Istimewa)

Ketua HIPMI Langkat Thomas Saputra mengatakan, kegiatan ini memang rutin kita lakukan yaitu berbagi takjil sesama umat muslim yang lagi melaksanakan ibadah puasa Ramadan. “Semoga apa yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang lagi melaksanakan ibadah puasa,” ucap Thomas Saputra kepada wartawan di sela-sela kegiatan pembagian takjil.

Usai berbagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan berbuka puasa bersama para anggota pengurus HIPMI dan TNI, Polri di rumah makan Cabai Hijau Stabat. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini