1.500 Guru di Batu Bara Hadiri Resepsi HUT ke-78 PGRI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Lebih dari 1.500 guru di Kabupaten Batu Bara meramaikan kegiatan resepsi hari ulang tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sekaligus perayaan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 yang digelar di aula pertemuan Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Rabu (29/11/2023).

Resepsi ini pun dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., didampingi Bunda PAUD Batu Bara Maya Indriasari, Ketua Kadin Batu Bara H. OK Faizal, Forkopimda Batu Bara dan tamu undangan.

Resepsi perayaan HUT PGRI tersebut dibuka dengan melantunkan lagu Indonesia Raya dan Hymne Guru, kemudian dilanjutkan dengan berbagai penampilan, seperti teatrikal seni yang dibawakan oleh guru-guru dari sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Batu Bara dan tarian cilik yang dibawakan oleh siswa PAUD dengan kostum dokter kecilnya.

Pada kesempatan ini Bupati Zahir menyampaikan selamat dan terima kasih atas dedikasi para guru di Kabupaten Batu Bara yang telah berjuang untuk mendorong pendidikan yang lebih baik.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi bapak ibu guru sekalian atas kerjasamanya untuk membangun pendidikan yang berkualitas dan berkarakter di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini. Saya juga menitip pesan, mari kita bersama-sama untuk tidak luntur semangat menjadi pelopor terdepan menciptakan generasi hebat. Bergerak bersama rayakan merdeka belajar itulah misi kita,“ sebut Bupati Zahir.

Kemudian acara pun ditutup dengan pemotongan kue oleh Bupati Zahir dan memberikan suapan demi suapan kepada perwakilan guru yang hadir sebagai ucapan syukur dan doa untuk pendidikan yang cemerlang. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini