Ketua PGRI Langsa, Berikan Hadiah kepada Pemenang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Momen Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, berbagai kegiatan digelar oleh PGRI Kota Langsa Provinsi Aceh .

Berbagai kegiatan dilaksanakan mulai senam sehat dan mendapatkan kupon berhadiah , hadiah yang diberikan bagi pemenang mulai dari Kulkas, Kompor Gas dan berbagai hadiah lainnya.

Acara ini diselenggarakan di Pondopo Lapangan Merdeka kota Langsa, Jumat (25/11/2022). Kegiatan pertandingan dan perlombaan semacam ini memang digemari oleh para anggota PGRI, selain karena sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana untuk menyalurkan bakat.

“Alhamdulillah kepada pemenang yang mendapatkan kupon berhadiah di Ulang Tahun PGRI Ke 77 tahun 2022,” kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Dra Suhartini MPd yang juga ketua PGRI saat menyerahkan hadiah kepada peserta.

Lanjutnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh peserta gerak jalan atas bantuan dan partisipasinya dalam kegiatan ini, maksud dan tujuan ini yakni menyehatkan badan dan sebagai ajang silaturahmi. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini