Fraksi PBB Menanti Sikap Tegas PJ Bupati Batu Bara Diantaranya Masalah PPPK

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Fraksi Partai Bulan Bintang dalam pandangan umumnya membahas masalah-masalah krusial yanv menjadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat Batu Bara salah satunya adalah mengenai Proses Perekrtutan Seleksi PPPK yang masih dalam polemik.

Oleh karenanya, dalam rapat paripurna LKPJ 2023, Fraksi PBB menyampaikan pandangan umumnya dan meminta PJ Bupati Batu Bara bersikap tegas.

Edi Syahputra, S.E, anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PBB menyampaikan menunggu sikap tegas pj bupati batu bara terhadap proses administrasi selanjutnya, terlebih bagi mereka yang sudah dinyatakan lulus seleksi.

Selain itu, Kata Edi, munculnya masalah pada beberapa proses kontruksi, baik itu yang berkaitan dengan kualitas pekerjaan dan penyelesaian pembayaran hasil pekerjaan, seperti pembangunan kantor bupati kabupaten Batu Bara, pembangunan stadion sepak bola, dan beberapa kegiatan lainnya.

Tak hanya itu, sambungnya, pemanfaatan lahan pusat perkantoran pemerintah kabupaten batu bara yang belum dibangun, baik itu yang berkaitan dengan hasil tanaman sawit maupun tanaman ubi yang menuntut adanya transparansi pengelolaannya dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

“Pelaksanaan ramadan fair yang sedang berlangsung saat ini (23-28 maret 2024), apakah kegiatan tersebut sudah tercantum dalam program kerja dinas koperasi usaha kecil dan menengah kabupaten Batu Bara,”Tanyanya.

- Advertisement -

Berita Terkini