Tebar Berkah Ramadhan, Syafrizal Ramli Kembali Berbagi Takjil Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Keutamaan bulan ramadan salah satunya adalah Syahrun Mubarak atau bulan penuh keberkahan. Pada bulan ini semua jenis amalan baik akan dilipat gandakan pahalanya. Berbagi takjil kepada sesama orang berpuasa adalah salah satu caranya.

Tanpa terkecuali, Politisi Partai Gerindra, Syafrizal Ramli SE, M.AP, dengan berbagi takjil gratis pada pengendara maupun masyarakat sekitar yang melintas di depan kediamannya, Jalan Datuk Lima Puluh/ Jalan Lintas Lima Puluh – Simpang Dolok, Dusun VII Desa Emapt Negeri. Sabtu (16/4/2022).

Ia menuturkan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil atau sedekah tersebut juga akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan.

Tebar Berkah Ramadhan, Syafrizal Ramli Kembali Berbagi Takjil Gratis
Tebar Berkah Ramadhan, Syafrizal Ramli Kembali Berbagi Takjil Gratis.

“Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama satu bulan ke depan. Buka stand seperti ini, sediakan takjil gratis. Ini akan berjalan bergiliran. Alhamdulillah, ini yang untuk kedua kalinya, Insha Allah kita akan terus lakukan dan gelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini selama bulan puasa,”Tuturnya.

Pemberian takjil gratis ini, kata Syafrizal, adalah upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi.

“Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat, tukang ojek, pejalan kaki dan lainnya. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat,” pungkas Syafrizal. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini