Ketua PK KNPI Tanjung Tiram ‘Husni Mubaraq’ Bagi Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Pengurus PK KNPI Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu melakukan kegiatan bagi-bagi takjil Gratis kepada Masyarakat pengguna jalan di jalan imam bonjol simpang empat Kecamatan Tanjung Tiram serta melakukan buka puasa bersama dikantor DPD KNPI Kabupaten Batu Bara, Senin (16/april/2023).

Pembagian takjil dimulai pada pukul 17.30 WIB kepada masyarakat yang melewati jalan imam bonjol tepatnya disimpang empat perbatasan Tanjung Tiram dengan kecamatan Talawi , pembagian takjil tersebut selesai dilakukan tepat pukul 18.00 WIB,

Ketua PK KNPI Tanjung Tiram , Husni Mubaraq mengatakan, kegiatan berbagi di bulan yang penuh dengan keberkahan ini adalah inisiatif dari pengurus .

“Ini patut diapresiasi dan direalisasikan karena mengingat besarnya kebaikan yang akan kita terima jika keringanan tangan kita pemuda-pemudi dapat dirasakan oleh masyarakat yang lagi menjalankan ibadah puasa , acara pembagian ta’jil PK KNPI Tanjung Tiram dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Yang Penuh Berkah”. Ucap Husni

“Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pengurus yang telah berkontribusi menyukseskan acara ini sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang telah kita rencanakan,”sambung Husni.

Husni menambahkan, kegiatan pembagian takjil gratis tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa koleksi pengurus PK KNPI serta memperkuat nilai interaksi dengan masyarakat.

“Selasai kegiatan ini, pengurus terus berkonstribusi untuk masyarakat khususnya masyarakat Tanjung Tiram agar terwujudnya masyarakat yang berkeadilan sosial,” Katanya

Dengan kehadiran pemuda-pemudi yang berhimpun di wadah PK KNPI Tanjung Tiram , semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh kalangan masyarakat. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini