Sahabat HSP Peduli dengan Sesama Umat, Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ramadan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah.

Motivasi itulah yang memotivasi sahabat HSP (sahabat Hati Saling Peduli) adakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU Desa Air Hitam, Gebang, Langkat, Sumatera Utara, Rabu (12/04/2023).

Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan.

Adapun takjil yang dibagikan kemasyarakat merupakan takjil atau makanan berbuka puasa yang dibeli dari pedagang takjil yang ada disekitar Desa Air Hitam, Gebang.

Sahabat HSP
Sahabat HSP berbagi takjil kepada warga (Foto: Istimewa)

Hidayat Syahputra pendiri sahabat HSP, menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk bersedekah kepada sesama.

“Berbagi Takjil Berkah Ramadan ini bertujuan guna meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadan tahun ini,” tutur Hidayat.

Selain it, Ia mengatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar sahabat HSP.

Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama di salah satu sahabat HSP di Desa Air Hitam. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini