Bukber Ramadhan Demokrat Sumut yang Jujur dan Ikhlas: Doakan Partai Makin Kuat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Sumut – Sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Sumut, kembali melaksanak buka bersama (Bukber) puasa bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, di Sandoro Safinah Jalan Adam Malik, Medan, Jumat 14 April 2023.

Sebelumnya, pengurus DPD Partai Demokrat Sumut, pekan lalu telah melaksanakan bukber di kantor Jalan Jenderal Sudirman Medan.

Bukber yang digagas oleh Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Sumut Tony Candra ini mengambil thema “Bukber Ramadhan Demokrat Sumut Yang Jujur dan Ikhlas” yang dihadiri sekira lima puluhan pengurus dan kader.

Di antaranya, Wakil Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumut Arief Tampubolon, pengurus badan lainnya Wakil Kepala BPPM Hendro, Wakil Kepala Badiklat Aida Rahmah, Tita Ali, Ibnu Hutabarat, Anita Suherman, Tengku Fitri, Budi, Eko, Ika Tursina, dan banyak lagi kader lainnya.

Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Sumut Tony Candra mengatakan buka bersama bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan kali ini atas inisiatif darinya sendiri.

“Meski saya tidak melaksanakan ibadah puasa, inilah yang bisa saya buat untuk teman teman separtai, dengan jujur dan ikhlas kita saling membesarkan. Ini bentuk rasa hormat saya kepada teman teman yang melaksanakan ibadah puasa,” ungkap Tony Chandra.

Tony pun berpesan, berbuka puasa bersama yang dilaksanakan dengan sederhanan ini, diharapkan bisa tetap menjaga silaturahim yang sudah terbangun dan terjalin dengan baik selama ini.

“Kejujuran dan keikhlasan kunci utama bagi saya berteman, menjaga kebersamaan dan silaturahim itu yang penting bagi saya. Semoga doa kami Partai Demokrat khususnya di Sumut, semakin kuat dan tetap baik baik saja,” kata Tocan, panggilan akrabnya.

Wakil Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumut Arief Tampubolon pun mengapresiasi acara bukber bulan Suci Ramadhan yang digagas oleh Tony Chandra.

“Apa yang dibuat Pak Tony Chandra ini sudah benar, meski acaranya sangat sederhana, tapi ia sudah membuktikan sikap toleransi dalam bernagara, karena bernegara itu banyak aspek yang harus dibangun, seperti ini toleransi antarumat beragama,” kata Arief.

“Ini senang saya diundangnya, semoga pak Tony Chandra sekses dengan cita citanya bersama Partai Demokrat,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini