Tim Kanwil Kemenkumham Sumut Reviu ke Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BATUBARA, Mudanews.com – Pastikan pelaksanaan anggaran berjalan dengan baik, Tim dari Kanwil Kemenkumham Sumut, meninjau langsung Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, untuk mereviu kegiatan yang sedang berjalan di Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan Reviu pelaksanaan anggaran dan monitoring penatausahaan persediaan dan Barang Milik Negara dilaksanakan oleh jajaran Tim dari Kanwil Kemenkumham Sumut di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku.

Pelaksanaan ini bertujuan untuk melihat progres pengerjaan proyek pembangunan sarana pengelolaan Limbah/IPAL, sarana Bioseptitank/STP dan saluran Lingkungan yang lagi dibangun di Lapas Labuhan Ruku.

Dimana, dalam hal ini Kepala Bagian Umum Syafriadi Lubis dan Tim dari Kanwil Kemenkumham Sumut didampingin oleh Kepala Sub Tatausaha dan Kasubsi Keuangan dan Pekegawaian Lapas Labuhan Ruku mereview kegiatan pelaksanaan pembangunan yang ada di Lapas Labuhan Ruku.

Dengan adanya progres dan pelaksanaan anggaran dengan baik, diharapkan “Lapas Labuhan Ruku dapat menyelesaikan ini dengan tuntas dan tidak ada kendala apapun”, Tutup Syafriadi (Red).

- Advertisement -

Berita Terkini