Hore! Tol Lima Puluh – Indrapura Dioperasikan, Sementara Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Ruas Tol Lima Puluh – Indrapura di Batu Bara, Sumatera Utara, mulai beroperasi pada Jumat (10/11/2023). Untuk sementara pengelola tol masih menggratiskan biaya bagi kendaraan yang melintas.

Pengoperasian ruas Tol Lima Puluh – Indrapura ditandai dengan tapping kartu tol perdana oleh Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., di Gerbang Tol Lima Puluh, di Desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh.

Turut hadir Ketua DPRD Batu Bara M. Safii, Direktur Operasi 3 PT Hutama Karya Koentjoro, Project Director Tol Indrapura – Kisaran Ahmad Lukman Letnantoro, serta Kadis PUTR Batu Bara Kurnia.

Tol Lima Puluh – Indrapura sepanjang 15,6 km merupakan bagian dari Tol Trans Sumatera. Selain ruas Lima Puluh – Indrapura, ruas Indrapura – Tebing Tinggi juga sudah mulai dioperasikan.

Bupati Zahir meyakini keberadaan pintu tol di Kabupaten Batu Bara dapat mendorong pertumbuhan ekonomi warga Kabupaten Batu Bara.

“Ini sangat kami nantikan karena dengan adanya tol ini akan mempercepat transfortasi, mempercepat pengangkutan hasil-hasil pertanian yang pada akhirnya adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Batu Bara maupun di Sumatera Utara,” sebut Bupati Zahir.

- Advertisement -

Berita Terkini