Pelantikan Anggota DPRD PAW, Bupati Zahir Sampaikan Ucapan Selamat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) yang baru dilantik dan berharap untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD.

Hal itu disampaikan Bupati Zahir saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Batu Bara PAW sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat Paripurna PAW dipimpin langsung Ketua DRPD Batu Bara M. Safi’i yang turut dihadiri perwakilan Forkopimda Batu Bara.

Adapun anggota DPRD Batu Bara yang diambil sumpahnya ialah Zulham Makmur yang menggantikan Citra Muliadi Bangun dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Zahir mengucapkan selamat kepada Zulham Makmur yang dilantik sebagai anggota legislatif di Kabupaten Batu Bara. Bupati Zahir juga menyampaikan teriman kasih kepada anggota dewan yang sudah mendukung program Pemkab Batu Bara.

“Terima kasih dan apresiasi saya berikan kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program pada kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara,” ujar Bupati Zahir. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini