Maksimalkan Kinerja Pemerintah Daerah, Bupati Sijunjung Lantik 68 Pejabat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si melantik dan mengambil sumpah sebanyak 68 orang pejabat Administrasi dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.

Pelantikan itu bertempat di Balairung Lansek Manih Kantor bupati setempat pada, Senin (15 Januari 2024).

Bupati mengatakan bahwa pelantikan ini adalah hal yang biasa guna memaksimalkan kinerja pemerintah daerah dan untuk kepentingan pelayanan bagi masyarakat

“Kami mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru,”ujar Bupati Benny Dwifa dalam sambutannya

Bupati Benny berharap adanya kerjasama dari semua pejabat yang dilantik dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sijunjung.

“Mari kita bekerja sama dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sijunjung ini. Kami yakin bapak dan ibu bisa bekerja dan berkarya dimanapun berada,”harap Bupati Benny Dwifa.

Selain mengucapkan sumpah jabatan, pejabat yang dilantik ini juga melakukan penandatanganan berita acara yang juga disaksikan Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Pj. Sekdakab Sijunjung, Drs. Endi Nazir, Asisten, Kepala OPD, dan Camat se Kabupaten Sijunjung.

Adapun pejabat yang dilantik ini diantaranya 23 orang pejabat Administrator, 37 orang pejabat pengawas, dan 8 0rang jabatan fungsional di Lingkup Pemkab Sijunjung.

Ke 23 pejabat administrator yang dilantik ini diantaranya adalah, Admiriska, S.Ap (Kabag Prokopim Lingkup Setdakab), Firdaus, SE (Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Perikanan), Tri Yuniarsih, SE ( Sekretaris Dinas Sosial PPPa), Yozella Viviani, SE ( Sekretaris Dinas Kominfo), Syamsurizal, ST. MT (Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar), Leni Delvia, SE (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kersipan), Fery Yurnalis, S.STP (Pj. Camat Sumpur Kudus).

Selanjutnya, Deisy Purnama Sari, ST. MT ( Kabid Pengelolaan SDA Dinas PUPR), Daryusman, SE ( Kabid Penataan Ruang dan Pertanahan PUPR) , dan Andri Yeni Oswita, S.St (Kabid Daya Saing Perikanan Dinas Pangan dan Perikanan), Emi Roza, SP (Kabid Perindustrian Dinas Koperindag), Novdel Pendri MP, S.STP, MM (Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo), E Hadi Yanuar SE ( Kabid Damkar), Masril Efendi, S.Sos (Kabid Kedaruratan Logistik BPBD),

Serta Suhatman, SH (Sekcam Kupitan), Jasnul (Sekcam Sumpur Kudus), Ferdi Ferdian Saputra, S.Kom ( Sekcam Koto VII), Erick Sedenov, S.Ip (Sekcam Sijunjung), Syahminur SE.MM (Sekcam Lubuk Tarok), Hasan Basri, SE, M.Si ( Sekcam Tanjung Gadang), Abdul Gafar Indrq, S.Pd SD. MM ( Pj. Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan), Alvianus S.St ( Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos PPPa), dan Tedi Eka Zein Putra, S.Ap (Kabid Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan).

- Advertisement -

Berita Terkini