Ketua Umum GMKI Jefri Gultom Resmi Lantik BPC GMKI Gunungsitoli

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Gunungsitoli – Ketua Umum Gerakan mahasiswa Kristen indonesian (GMKI) Jefri Edi Irawan Gultom Melantik Badan Pengurus Cabang GMKI Gunungsitoli (19/3) masa Bakti 2023 sampai 2025, didampingi Sekum Artinus Hulu dan Kordinator wilayah 1 Hizkia Silalahi Digedung Gereja GKPS dijalani Tirta no 41 Ilir kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli provinsi sumatera utara. Rabu 20/03/2024

Kabarnya pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan pengurus pusat GMKI dengan nomor Surat 380428/SU/INT/K/III/2024 tentang surat keputusan, pengesahan dan pelantikan Badan pengurus cabang GMKI Gunungsitoli

Dalam sambutannya Ketum GMKI yang sering disapa Jefri tersebut menekankan bahwa kita harus banyak berbuat dan berkarya serta tidak perlu bicara banyak tapi tak berbuat apa-apa.

“Kawan2 GMKI yang baru dilantik harus banyak bekerja dan berkarya, tidak perlu banyak bicara tapi tak berbuat apa-apa. Saya ucapkan selamat kepada badan pengurus cabang yang baru dilantik hari ini, Dan mulai hari ini dipundak kalian diberikan tanggung jawab organisasi di Wilayah Gunungsitoli dan sekitarnya sesuai misi dan pelayanan GMKI,” ungkap Jefri.

Jefri juga menekankan agar banyak berkerja dan berbuat misi pelayanan kita serta hidupkan pelayanan beribadah kepada tuhan dan berkolaborasi juga dengan Gereja-gereja dan Masyarakat.

Ditempat yang bersamaan Ketua Cabang Tolona Gea dalam pidato perdananya menyampaikan banyak terimakasih untuk kedatangan ketum dan sekum GMKI pada acara pelantikan ini, Serta juga berterimakasih kepada senior yang Hadir dan juga undangan yang membuat kami yakin dan termotivasi memimpin organisasi ini.

“Saya dan pengurus yang baru dilantik menyambut tugas dan tanggung jawab. Kita berkomitmen untuk mengabdi secara maksimal di gereja, perguruan tinggi dan masyarakat demi kemajuan GMKI Gunung Sitoli dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan masyarakat yang sejalan dengan Ketua Umum GMKI Jefri Gultom.

Selanjutnya Amal Agus Zega Ketua Pengurus Cabang Perkumpulan Senior (PCPS GMKI) Kepulauan Nias menyampaikan kita mendukung penuh kegiatan adik-adik GMKI.

“Kami Senior GMKI tetap mendukung penuh kegiatan adek-adek GMKI , Dan juga usahakan tentang Sekretariat permanen yang direncanakan, Intinya jalankan organisasi ini dengan baik dan selalu andalkan tuhan dalam setiap program dan juga dalam mengambil keputusan,” tutur Agus.

Dari pantauan awak media, Ketum GMKI secara resmi melantik Badan pengurus cabang GMKI Gunungsitoli.

- Advertisement -

Berita Terkini