Kapolda Sumut Berikan Semangat kepada Dua Personil Korban Penganiayaan 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Ernie Agung menjenguk dua personil Dit Resnarkoba Polda Sumut yang menjadi korban penganiayaan saat bertugas menangkap pelaku peredaran Narkoba.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/3/2024) lalu di Kecamatan Medan Sunggal saat dua personil yakni MA (29) dan RH (37) tengah menyamar menjadi pembeli narkoba.

Kapolda Sumut mengatakan kedatangannya untuk melihat kondisi kedua personil yang saat ini tengah menerima perawatan di RS Bhayangkara TK II Medan.

“Kedatangan saya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel agar segera pulih,” ujarnya.

Kapolda Sumut turut memberi apresiasi terhadap kedua personel atas pengorbanan yang tak kenal takut menjalankan tugas dalam memberantas peredaran narkoba hingga berujung cidera.

“Kita doakan keduanya segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Sementara untuk pelaku yang sudah diamankan, saat ini sedang menjalani pemeriksaan,” ucapnya.

Kapolda Sumut juga meminta kepada tim dokter agar dapat merawat korban dengan baik sampai sehat nantinya dan melaporkan apabila ada kendala dalam proses perawatan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini