Medan Darurat Tawuran Jelang Pemilu, Benteng Jokowi Nilai Kapolda Gagal Menjalankan Kamtibnas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Ketua Benteng jokowi (Bejo) sumut Ari Gusti Menilai kapolda gagal dalam menjalankan kamtibnas di wilayah Sumut jelang pemilu, buktinya dalam beberapa hari ini banyak di berbagai titik terjadi tawuran .

Ari gusti selaku ketua BeJo sumut meminta kapolda sebagai kepala kepolisian daerah sumut serius dalam menjaga keamanan masyarakat sumut khususnya wilayah medan, dalam beberapa hari ini medan seperti wilayah pertempuran.

Ari gusti menambahkan kepolisian seperti tidak ada tajinya yang di pimpin kapolda baru ini Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi buktinya banyaknya tawuran di beberapa titik seperti di kota medan yang dilakukan pemuda membuat khawatir masyarakat.

“Kepolisian seperti tidak ada pencegahan dalam memberantas dan menertibkan pemuda yang meresahkan di beberapa titik di wilayah Kota Medan. Seharusnya menjadi penanggung jawab dalam keamanan masyarakat,” ucapnya.

“Ari Gusti menerangkan kepolisian sumatera utara seharusnya bertindak cepat dalam penanganan yang banyak meresahkan warga ini jangan hanya banyak berstatement di media saja tapi tidak ada aplikasi di lapangan,” pungkas Ari Gusti.

Ari Gusti selaku ketua BeJo Sumut meminta kapolda dalam jelang pemilu ini masyarakat harus merasa aman dalam gangguan apapun termasuk pemuda pemuda yang buat onar yang hari ini meresahkan.

- Advertisement -

Berita Terkini