Poldasu Berkomitmen Berantas Narkoba di Sumut, Ketum GPA Sumut Apresiasi Kinerja Kapolda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Ketua Umum Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Sumatera Utara Nurul Yakin Sitorus mengapresiasi komitmen Kapoldasu dalam memberantas narkoba di Sumut, tindakan tersebut telah dilaksanakan dengan menangkap 1058 Bandar dan pengedar Narkoba di Sumatera Utara.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Umum Gerakan Pemuda Alwashliyah Sumut atas kinerja Kapolda yang berkomitmen untuk melakukan pemberantasan Narkoba.

“Hari ini kita ketahui bersama narkoba di sumatera utara begitu menjamur dan begitu gampang untuk di dapatkan, “ujar Yakin saat diwawancarai pihak media mudanews.com di Medan, Kamis, (5/10/2023).

“Dengan penangkapan 1058 orang bandar dan pengedar barang haram tersebut mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada penegakan hukum khususnya Polri.
Karena masyarakat sudah merasa resah dan khawatir dengan banyaknya pengedar narkoba yang merajalela. Hal ini yang membuat kita menjadi khawatir akan nasib masa depan anak bangsa, “ungkapnya.

Kemudian Yakin melanjutkan, kerja keras Kapoldasu dalam memberantas narkoba luar biasa.

“Kami anggap hasil Kerja keras Kapolda Sumatera Utara untuk memberantas Narkoba cukup luar biasa. Karena kita tidak mau Narkoba ini menjadi raja di sumatera Utara, “ujarnya.

“Kapolda Sumatera Utara juga jangan merasa puas dengan penangkapan ini. Karena kami meyakini masih banyak lagi bandar dan pengedar narkoba yang masih bebas dan kami turus mendukung penuh apa yang di lakukan hari ini,kami sebagai Pemuda Alwashliyah juga siap menjadi garda terdepan dalam penanganan peredaran dan Mafia Narkoba di Sumatera Utara, “pungkas Yakin. (FS)

- Advertisement -

Berita Terkini