Anak Kembar Politisi Golkar Batu Bara Ditemukan Tewas Usai Hanyut di Waduk Sei Tanjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Sungguh malang nasib yang menimpah Bagas dan Bagus adalah anak kembar salah seorang politikus Golkar Batu Bara, Suharto, ditemukan meninggal dunia di waduk Sei Tanjung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Minggu (12/11/2023).

Keduanya dikabarkan tenggelam pada Minggu pagi (12/11/2023) sekira pukul 10.00 wib dan baru seorang ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa pada pukul 18.00 Wib oleh tim Gabungan PMI, Basarnas Sumut, BPD Batu Bara dan Pihak Kepolisian Polres Batu Bara.

Semantara, Bagas yang merupakan abangnya belum ditemukan sampai saat ini.

Menurut Informasi yang dihimpun dari PMI Kabupaten Batu Bara Suardi, bahwa kedua korban sedang berenang dan melompat dari pintu air.

Naasnya, Bagus langsung tergulung oleh pusaran air. Tak ayal, saudaranya Bagas pun berniat menolong. Namun bukannya selamat, Bagas juga ikut tergulung di pusaran Air dan hanyut.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Batu Bara, Achmadan Chair, menjelaskan bahwa kedua korban merupakan anak kembar dari mantan Anggota DPRD Batu Bara fraksi Golkar, Suharto.

- Advertisement -

Berita Terkini