Ismar Khomri Sambangi Pesantren, Berikan Tali Asih Kepada Santri dan Santriwati Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Ketua DPD II Partai Golkar Batu Bara yang juga Wakil Ketua DPRD Ismar Khomri SS mengunjungi Pesantren Darul Muttaqin, Senin (13/6/2022). Dalam kunjungan tersebut, Ismar Khomri juga memberikan tali asih kepada santri dan santriwati berupa beras dan uang saku.

Dalam pantauan, tampak Puluhan santri dan santriwati itu terlihat sungkem, mereka tersenyum dan merasa bahagia ketika menerima kunjungan ketua DPD Partai Golkar Batu Bara Ismar Khomri di Pondok Pasantren Darul Muttaqin Desa Bulan-bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kunjungan tersebut merangkum harapan besar bagi mereka, para santri dan santriwati yang merupakan penerus bangsa itu seakan mendapat kebahagiaan yang tak ternilai harganya bagi mereka.

“Terima kasih ya pak, semoga bapak panjang umur, murah rezeki dan diberi kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari,” ucap salah satu santriwati saat menerima bantuan dari partai yang besutan Airlangga Hartarto itu.

Ismar Khomri
Santri dan Santriwati Pesantren Darul Muttaqin

Dalam kesempatan itu Ismar Khomri menyampaikan pesan penting kepada para Santri dan Santriwati, pesan yang disampaikan Ismar berupa ajakan dan nasihat agar rajin belajar dan taati kedua orang tua, dan jauhi narkoba.

“Kepada adek-adek santri dan santriwati diharapkan rajin belajar, dan tuntutlah ilmu itu dengan baik, kelak kalian akan sukses menjadi penerus bangsa ini, dan tak lupa sayangi kedua orangtua, ya,” pesan Ismar.

Tak hanya itu, Ismar juga menyampaikan pesan agar menjauhi narkoba bagi kaum pelajar itu, karena dengan narkoba akan menghancurkan generasi didunia pendidikan di Indonesia, pada umumnya.

“Kita tau bahwa peredaran narkoba kini telah masuk kesendi-sendi pendidikan di negeri ini, maka dari itu, kita mengharapkan kepada anak didik dan kaum terpelajar agar jangan mencoba yang namanya narkoba, karena, sudah banyak korban akibat narkoba yang menghancurkan pendidik maupun kalangan keluarga,” tegasnya.

Selain santri dan santriwati yang mendapat bantuan beras, puluhan warga yang berdomisili dilokasi setempat juga turut mendapat beras dari Politisi Golkar itu.

Terakhir, Ismar menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan ini kiranya dapat meringankan beban warga. Tak lupa, Ismar juga menyampaikan pesan salam dari Bapak Musa Rajeksa alias Ijeck sebagai ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara.

“Kami dari partai Golkar Kabupaten Batu Bara dan jajaran Propinsi Sumatera Utara kiranya memohon doa agar mendapat restu dari masyarakat Sumatera Utara untuk menjalankan amanah partai untuk kemaslahatan umat di Batu Bara khususnya di Sumatera Utara,” ujar Ismar Khomri.

Untuk diketahui kegiatan dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Batu Bara. Mereka yang hadir itu terdiri dari, Aidil Fitri, M Yusuf, Hamidy Elbi, Suhairi dan ketua PK Golkar Kecamatan Lima Puluh Pesisir Sahlan Sas, ketua PK Golkar Kecamatan Nibung Hangus Iwan Pardede. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini