DPRD Batu Bara Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses dan Ranperda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara menggelar Rapat Paripurna penyampaian hasil reses  tahap I dan Laporan Ranperda dari hasil pansus 1, 2 dan 3, Senin (21/03/2022).

Rapat Paripurna digelar di ruang paripurna yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Batu Bara Ismar Khomri SS dan dihadiri anggota DPRD Batu Bara.

Agenda rapat diawali dengan penyampaian hasil reses dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) dan selanjutnya Laporan hasil pembahasan Ranperda oleh masing-masing Pansus.

Pada paripurna penyampaian reses Tahap I ini ada lima Dapil yang menyampaikan hasil resesnya. Kelima Dapil tersebut ialah Dapil I (Kecamatan Lima Puluh Pesisir), Dapil II (Kecamatan Talawi, Datuk Tanah Datar, Tanjung Tiram dan Nibung Hangus), Dapil III (Kecamatan Sei Balai), Dapil IV (Kecamatan Sei Suka dan Laut Tador) Dapil V (Kecamatan Air Putih).

Terkait dengan hasil reses dari beberapa Dapil, anggota DPRD Batu Bara telah melaporkan berbagai harapan, aspirasi dan masukan dari masyarakat terhadap kebijakan , pemerataan dan pengawasan pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini