Sambut HUT ke 58, DPD Golkar Batu Bara Membaur ke Masyarakat Gelar Jalan Sehat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Menyambut Dirgahayu Partai Golkar ke 58, seluruh DPD Golkar Se Indonesia tanpa terkecuali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Batu Bara menggelar acara Jalan sehat melangkah bersama Partai Golkar, Minggu (16/10/2022).

Rute jalan sehat dimulai dari kediaman Ketua DPD Golkar Batu Bara, Ismar Khomri menuju Pantai Sejarah, Kecamatan Datuk Lima Puluh Pesisir, Batu Bara, Sumatera Utara.

Dalam pantauan, kader Golkar menyambut HUT ke 58 terlihat antusias dengan menggunakan pakaian kaos kuning yang bertuliskan Airlangga For Presiden dan Musa Rajekshah For Gubernur.

Sambut HUT ke 58, DPD Golkar Batu Bara Membaur ke Masyarakat Gelar Jalan Sehat
Ketua DPD Golkar Batu Bara, Ismar Khomri menyuapi kue HUT Golkar kepada kader partai

Selain itu, acara Jalan sehat semakin meriah yang diisi dengan acara Potong Kue HUT ke 58 Partai Golkar dan undian doorprize dengan hadiah menarik.

Ketua DPD Golkar Batu Bara, Ismar Khomri, SS mengatakan, agenda HUT ke 58 ini adalah instruksi dari Ketua Umum DPP Golkar, Bapak Airlangga Hartarto untuk menyemarakkan dengan kegiatan Jalan sehat dengan membaur ke masyarakat.

Dikatakannya, bahwa peserta yang ikut Jalan sehat sebanyak ribuan masa diantaranya kader dan masyarakat yang berpartisipasi mengikuti kegiatan.

Saat disinggung terkait persiapan untuk 2024, ismar mengatakan partainya fokus dan konsentrasi pada pileg dan Pilpres.

“Saat ini bagaimana Golkar bisa menjadi juara di pemilu 2024, kemudian untuk Bupati Batu Bara belum bisa disikapi,” tuturnya.

“Pastinya, saya menginstruksikan kepada kader Golkar Batu Bara harus konsentrasi memenangkan Pilpres dan DPR pada 2024 mendatang,” sambung Ismar.

Sambut HUT ke 58, DPD Golkar Batu Bara Membaur ke Masyarakat Gelar Jalan Sehat
Ketua DPD Golkar Batu Bara, Ismar Khomri saat diwawancarai awak media

Kemudian, Ismar berharap pada momentum H Dirgahayu Partai Golkar ke 58 menambah kedekatan dengan masyarakat. Karena Golkar punya keterwakilan di DPRD yang nantinya akan mengakomodir keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Sehingga dengan begitu, Partai Golkar semakin dicintai masyarakat, dan dipercaya maupun disenangi masyarakat,” pungkasnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini