Jalan Rusak Menuju Pasar Pandan
Kondisi Jalan terlihat Rusak di jalan Faisal Tanjung, Kecamatan Pandan
Laporan: Arjuna
MUDANews.com, Tapanuli Tengah (Sumut) – Kondisi jalan terlihat rusak disejumlah titik di jalan Faisal Tanjung, Kecamatan Pandan, Kelurahan Pasar Baru, Kabupaten Tapanuli Tengah. yang menuju Pasar Terpadu Pandan sungguh sangat mengkhawatirkan, pasalnya banyak warga mengeluh akibat jalan yang berlubang dan dipenuhi  dengan debu membuat warga sangat terganggu.
Dari informasi yang MUDANews.com himpun, hingga saat ini jalan Faisal Tanjung rawan laka lantas akibat jalan yang berlubang dan berdebu. ketika hujan datang menjadi becek membuat jalan menjadi licin.
T br Simanungkalit salah satu pedagang, saat ditanya oleh awak media, mengeluh akibat jalan menuju Pasar Terpadu, pasalnya banyak langganannya menjadi malas berbelanja akibat jalan menuju Pasar Terpadu selain jauh jalanpun rusak dan berdebu.
“Banyak kali lobang dijalan itu, berabu pulak, langgananku pun jadi malas belanja kesini karena jalan rusak itu,” ujarnya. Kamis (23/3).
Dohar salah satu pengendara sepeda motor mengatakan kesal akibat jalan yang berlubang dan berdebu.
“Sakit kali mata kenak abu ini apa lagi kalau ada didepan mobil kencang, abunya itu lah dihirup-hirup,” ungkapnya jengkel.
senada dikatakan Togi yang warga setempat, akibat jalan rusak, banyak warga mengeluh akibat abu yang ditimbulkan dari pengguna jalan.
“banyak kali abunya, kalau begini terus maulah terkena penyakit, tak bisa menghirup udara segar, selalu yang dihirup udara kotor, kami juga mau menghirup udara segar,” cetusnya
Tak adanya respon dari pihak pemerintah untuk membenahi jalan tersebut membuat warga mengeluh, terlebih lagi truk pengangkut tanah yang sering melintasi jalan itu membuat jalan yang berdebu semakin parah.
“Seharusnya, jalan ini segera dibenahi, dan, apalagi jalan ini sering dilewati truk pengangkut tanah, kalau begini terus kita juga yang sengsara menghirup udara kotor,” pintanya.