Pembangunan Zona Integritas untuk Wilayah Bebas Korupsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Jakarta – Pusat Pembinaan Profesi Keuangan (PPPK) Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan (Sekjen Kemenkeu) mengadakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada Pusat Pembinaan Profesi Keuangan di Aula Gedung R.M.Notohamiprodjo Kementerian Keuangan pada Rabu (22/03).

“Kami, Pusat Pembinaan Profesi Keuangan telah akan terus berupaya melakukan perbaikan di segala bidang baik dari segi peningkatan kualitas layanan penyempurnaan proses bisnis serta peningkatan akuntabilitas dan transparansi,” kata Kepala PPPK Langgeng Subur dalam sambutannya.

Kepala PPPK mengingatkan bahwa saat ini kita sudah memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) maka dituntut untuk meningkatkan kualitas profesi keuangan di Indonesia agar dapat bersaing secara proposional dengan negara-negara ASEAN lainnya.

“Kami selaku pembina profesi keuangan selalu meningkatkan kerjasama dengan asosiasi profesi keuangan di tingkat internasional. Selain itu, penguatan regulasi serta pengembangan profesi keuangan jadi salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan akuntabilitas juga membangun budaya zero tolerance terhadap korupsi melalui pembangunan zona integritas,” tegasnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini