Mahasiswa ULB Damuli Labura Gelar Buka Puasa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Labuhanbatu – Mahasiswa Universitas Labuhanbatu Kampus II Damuli Labura mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga besar ULB Kampus II Damuli Labura di Gedung Auditorium Damuli, Kamis (28/3/2024).

Acara buka puasa ini dimulai dari pembagian takjil kepada para pengendara Lalu lintas, kemudian pemberian santunan kepada anak yatim dan sembako untuk kaum Dhuafa yang berada di sekitar Kampus ULB Damuli Labura. Kemudian dilanjutkan tausiah oleh Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara, Drs, H. Syahrial Nasution, M.PdI.

Dalam acara buka puasa ini, turut hadir Wakil Rektor I, Dr. Sriono,.S.H.,M.Kn, Wakil Rektor II, Dr. Zulkfli Musannif Efendi Siregar, S.Kom, MM., Wakil Rektor III, Dr. Marlina Siregar, S.Pd, M.Pd, Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara, Drs. H. Syahrial Nasution, M.Pdi, Para Dosen dan mahasiswa di lingkungan Universitas Labuhanbatu Kampus II Damuli Labura.

Ketua Panitia Fadil Wijaya yang merupakan mahasiswa Prodi Manajemen semester IV mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna meningkatkan Rasa kekeluargaan di Univeristas Labuhanbatu Kampus II Damuli Labura.

“Sekaligus juga menjadikan momentum ramadhan ini untuk bisa berbagi dengan Masyarakat yang ada di sekitar ULB Kampus II Damuli Labura,” tukasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini