Caleg DPRD Labuhanbatu Mahmuddin Hasibuan Terpilih, Tokoh Pemuda Beri Pesan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Calon legislatif (caleg) nomor urut 2 dari Partai Demokrat Dapil IV Mahmuddin Hasibuan mengaku bersyukur karena partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meraih kursi di dapil tersebut.

Mahmuddin pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Partai Demokrat.

“Saya bersyukur terpilih sebagai anggota DPRD Labuhanbatu dari Dapil IV meliputi Kecamatan Panai Tengah dan Hilir ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan kepercayaan saya sebagai wakilnya di DPRD,” tutur Mahmuddin, Rabu, 6 Februari 2024.

Lebih lanjut dikatakannya, amanah rakyat ini harus dijaga dan akan membawa harapan. Ia akan bertanggung jawab kepada masyarakat.

“Tanpa masyarakat, saya tidak bisa menjadi DPRD, peran masyarakat sangat penting dan dibutuhkan,” ujar Mahmuddin.

Terpisah, tokoh pemuda Labuhanbatu Ilham Sani mengucapkan selamat dan sukses kepada Mahmuddin Hasibuan menjadi anggota DPRD Labuhanbatu terpilih periode 2024-2029.

“Selamat rekan saya Mahmuddin Hasibuan, silaturahmi dengan masyarakat harus tetap dijalankan ke depan, jangan hanya mau dekat pemilu saja mendatang masyarakat, jaga amanah rakyat ini,” pesan Ilham.

Ilham juga berharap Mahmuddin memperjuangkan aspirasi rakyat terkhusus di Dapil IV ini.

“Jangan ada kata lelah memperjuangkan masyarakat, bekerja lah dengan Ikhlas untuk umat. Insya Allah ke depan pasti rakyat mengingat Mahmuddin kembali,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini