Peredaran Narkoba di KBN Jalan Padang Bulan Bebas Tanpa Batas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Labuhan Batu – Jual beli sabu-sabu di Kampung Bebas Narkoba, di Jalan Padang Bulan, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu bebas beraktivitas tanpa batas, pada Selasa (07/05/2024).

Mr X bukan nama sebenarnya mengatakan, siapa yang tidak tahu kegiatan jual beli sabu-sabu di jalan Padang Bulan, hal itu jelas sudah tidak asing lagi di telinga dan terus menjadi perbincangan di tengah masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya daerah Rantau Prapat.

“Bertahun sudah beroperasi menjalankan bisnis haram narkotika jenis sabu, berulang kali pihak aparat penegak hukum melakukan tindakan penangkapan. Namun hal itu tidak membuat jera para pengguna dan pengedar, sampai dijuluki kampung narkoba,” kata Mr X.

Dikatakannya, langkah program Polres Labuhan Batu dalam pencegahan serta menindak lanjuti aktivitas peredaran narkoba di jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara dengan mendirikan posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN).

“Namun sangat disayangkan berdasarkan pantauan awak media dan berdasarkan keterangan dari salah seorang warga, berdirinya posko KBN yang berada di jalan Padang Bulan tersebut ternyata tidak menjadikan efek jera para bandar dan pengedar narkoba. Aktivitas jual beli narkoba makin bebas beraktivitas tanpa batas,” ujarnya geram.

Pihaknya menyebut bahwa hal ini juga menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat, apakah aktivitas ini ada setoran kepada oknum aparat hingga terkesan adanya pembiaran dan apa fungsi dari posko KBN ini sebenarnya.

“Saya mewakili suara dari beberapa warga, khususnya para orang tua, meminta kepada petinggi Polri agar melakukan tindakan tegas tanpa pandang bulu. Jangan cuma yang kecil saja ditangkap, diduga kuat itu bosnya si RZ dan Ddng (Napi) agar segera ditangkap semua,” tegasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini