Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Binjai, Gelar Gebyar Vaksinasi dan Senam Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Binjai menggelar kegiatan senam bersama dan gebyar vaksinasi dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun YKB ke 42 tahun 2022, Selasa (22/3/2022) di Lapangan Bola Polres Binjai.

Hal ini juga sebagai bukti bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung percepatan vaksin di Kota Binjai, serta untuk mewujudkan masyarakat sehat.

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Ketua TP. PKK Kota Binjai Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting dan Ketua Bhayangkari Kota Binjai Junika Ferio Sano Ginting, Ketua Dharma Wanita Kota Binjai Ade Irma Irwansyah Nasution, Ibu Dandim 0203/Langkat Fitri Dian Wisnu Joko Saputro, Ibu Danyonif 100 Raider Lenita Ardian Hepriyanti Muhammah Basarewa, Ibu Arhanud Rifka Rendra F. Suparman, Ibu Wadanyon A Brimob Binjai Grace Sarijo, serta anggota Bhayangkari Polres Kota Binjai, Pengurus TP. PKK Kota Binjai lainnya.

Bhayangkari Cabang Binjai
Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Binjai menggelar kegiatan senam bersama dan gebyar vaksinasi dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun YKB ke 42 tahun 2022. (Foto: dok Diskominfo Binjai)

Ketua Bhayangkari Kota Binjai dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan antusias dari para ibu yang hadir. “Terimakasih kepada Ibu Kapolres Kota Binjai yang sudah memfasilitasi dan melaksanakan vaksinasi di Polres Binjai,” ucapnya.

“Giat vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 yang dilaksanakan dalam rangka HUT YKB ini merupakan wujud nyata dari dukungan YKB terhadap Kota Binjai dalam mengurangi laju penyebaran Covid-19 di Kota Binjai,” jelasnya.

Ia pun berharap, dengan adanya vaksinasi ini, maka penyebaran Covid-19 di Kota Binjai dapat berkurang. “Semoga nantinya dengan vaksinasi ini, kita semakin sehat dan penyebaran Covid-19 di Kota Binjai berkurang, dan kondisi dapat segera menjadi normal kembali,” ucapnya lagi.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini