BEM Nusantara Sumut Apresiasi Polres Binjai Atas Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik Tertinggi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Sekretaris Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Sumatera Utara Muhammad Sardani mengapresiasi Kapolres Binjai Polda AKBP Ferio Sano Ginting beserta Jajaran Polres Binjai.

“Dari 19 Polres di Sumut yang meraih Predikat Kepatuhan dan Opini Pelayanan Publik yang cukup baik, 7 Polres masuk kategori A dengan Opini Pelayanan Publik Kualitas Tertinggi dan 12 Polres lainnya masuk Kategori B dengan Opini Pelayanan Publik Kualitas Tinggi,” kata Sardani dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/12/2022).

“Survei Ombudsman Sumut tahun 2022, Polres Binjai menempati nilai tertinggi dengan Predikat Zona Hijau Kategori A Opini Pelayanan Publik Kualitas Tertinggi, yakni dengan nilai 95,63,” ungkap Presiden Mahasiswa STAI Al-Ishlahiyah Binjai itu.

BEM Nusantara Sumatera Utara melalui Sekretaris Daerah Muhammad Sardani memberikan apresiasi terhadap Polres Binjai dalam upaya peningkatan pelayanan kepatuhan standar dan pelayanan publik.

Kader Himpunan Mahasiswa Islam itu pun berharap agar ke depannya hasil penilaian tersebut dapat terus ditingkatkan lagi ke arah yang lebih baik oleh Polres Binjai di bawah Komando AKBP Ferio Sano Ginting.

“Penilaian kepatuhan sangat perlu dilakukan untuk melihat kemampuan, keberhasilan dan kekurangan badan publik dalam proses pengembangan lembaga pelayanan publik agar semakin efektif, akuntabel dan transparan,” pungkasnya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini