Binjai Berdiskusi Gelar Sunat Massal, 60 Anak Dikhitan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kegiatan sosial yang ke 5 yang dilaksanakan oleh Binjai Berdiskusi merupakan semangat berbuat untuk masyarakat bagi Binjai Berdiskusi.

Pelaksanaaan kali ini, Binjai Berdiskusi bekerja sama dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Kota Rambutan (HiPaMahKota) dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dengan menggelar kegiatan sunat massal sebanyak 60 anak dan pembagian beras buat masyarakat kaum dhuafa se Binjai di Tribun Lapangan Merdeka Binjai, Jumat (29/12/2022).

Dodi Setiawan, Ketua Umum HiPaMahKota/Ketua Panitia pelaksana acara mengucapkan terima kasih atas pertisipasi Bapak/Ibu dan anak-anak yang mengikuti sunnat massal.

“Binjai Berdiskusi merupakan Whatsapp Group yang di dalamnya terdapat seluruh elemen masyarakat Binjai, baik Pemerintah Kota Binjai, DPRD Binjai, Stakeholder Binjai dan Sumut, Legislator Pusat dan Sumut serta aktifis, jurnalistik dan masyarakat dsb yang merupakan pusat informasi yang terjadi di Binjai dan lainnya, jika posisi kejadian di Binjai dalam hal keluhan warga dapat langsung ditanggapi oleh Pemko dan DPRD Binjai,” papar Leriadi, Owner Binjai Berdiskusi.

Leriadi didampingi Muhammad Irfan selaku Owner Binjai Berdiskusi mengatakan kegiatan sosial ini terus kita lakukan untuk membantu masyarakat Binjai yang membutuhkan, kecil besar kegiatan sosial ini terpenting dapat dirasakan warga.

Binjai Berdiskusi
Binjai Berdiskusi bekerja sama dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Kota Rambutan (HiPaMahKota) dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dengan menggelar kegiatan sunat massal

Noor Sri Syah Alam Putra/ H. Kires Ketua DPRD Binjai menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Binjai Berdiskusi yang bekerja sama HiPaMahKota dan KSJ Sumut untuk dapat membantu warga dalam mengurangi beban. “Apresiasi buat Bung Leriadi dkk yang terus semangat melaksanakan kegiatan sosial ini,” papar H. Kires.

H. Ikhwan Lubis Pendiri KSJ menyatakan bahwa KSJ Berdiri sudah 3 tahun sejak 2019 dan sudah berdiri 23 kabupaten/Kota se Sumatera Utara dan sebagian terbentuk di beberapa kecamatan,

“Alhamdulilah KSJ terus melaksanakan kegiatan sosial dan dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, KSJ akan berkelanjutan bekerja sama dengan Binjai Berdiskusi dan HiPaMahKota,” ucap Kombes Pol Purn Ikhwan Lubis.

Binjai Berdiskusi
Leriadi selaku Owner Binjai Berdiskusi melihat sunat massal

Di sela sela acara, Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini yang dilaksanakan oleh Binjai Berdiskusi, HiPaMahKota dan KSJ, Pemerintah Kota Binjai terus mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan seluruh elemen masyarakat Binjai.

Usai acara sambutan, penyerahan secara simbolis kepada anak-anak yang telah dikhitan, penyerahan dimulai oleh Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution SSos, Ketua DPRD Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST, Pendiri KSJ Ichwan Lubis, Wakapolres Binjai Kompol Agung Basuni, Founder Binjai Berdiskusi Leriadi SSos dan Muhammad Irfan SSos, KSJ Binjai Hery Saputra dan Ketum HiPaMahKota Dody Setiawan.

Setelah itu Sekdako Binjai Irwansyah Nasution melihat anak anak yang sedang dikhitan. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini