KKN 2023, Ketua Yayasan Al-Ishlahiyah Ajak Mahasiswa Jadi Akademisi Yang Membantu Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Islahiyah Binjai menggelar acara pelepasan mahasiswa yang akan melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Regional dan Nasional tahun 2023.

Pelepasan Mahasiswa KKN angkatan 2023 dilakukan oleh Ketua Yayasan Hj Putri Susi Meilani Daulay SE didampingi oleh Senator DPD RI H Faisal Amri MAg, Ketua STAI Junaidi SS SPd MSi, Wakil Ketua 1 Dr Elida Elfi Barus MA, Ketua LPPM Dr Khairul Mufti Rambe MHI bersama seluruh Dosen pembimbing lapangan KKN.

Sebagai salah satu bentuk pengabdian masyarakat, STAI Al-Ishlahiyah Binjai pada periode ini melepas 700 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Regional di Kabupaten Langkat Sumut dan 62 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Nasional di Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh.

Ketua Yayasan Al-Ishlahiyah dalam prosesi pelepasan berpesan untuk mahasiswa dapat menjalankan tugas program kerja KKN secara serius agar menjadi pengalaman yang baik, tentunya sebagai wadah untuk pengaplikasian ilmu yang telah diperoleh selama perkuliahan.

“Walaupun hanya diwakili oleh sebagian Mahasiswa pada saat pelepasan, mudah-mudahan bisa membawa nama besar kampus dengan baik. Ananda harus serius gunakan pengalaman ini dengan sebaik mungkin karena KKN ini hanya dilakukan sekali selama anda kuliah di S1,” ujarnya.

“Saya harap apa yang dilakukan ananda semua dapat menjadi kesuksesan yang akan mengantar kepada kebaikan di masa depan. Bersama-sama kita jaga nama baik kampus, bersama-sama kita menjadi akademisi yang membantu masyarakat dalam menangani permasalahan yang ada di masyarakat, bantu masyarakat sesuai bidang ilmu ananda dan jaga nama baik kampus,” tambahnya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini