OSIM MTs Negeri Binjai Gelar Lomba Annual Competition

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pengurus OSIM MTs Negeri Binjai pada hari ini Sabtu 24 Juni 2023 mengumumkan hasil perlombaan Annual Competition yang telah dilaksanakan pada 19 Juni – 22 Juni 2023 merupakan kompetisi akhir semester genap tahun pelajaran 2022/2023. Dalam kegiatan tersebut ada tiga macam perlombaan yang dikompetisikan seperti Lomba Story telling, Lomba Melukis dan Nominasi Award Populer 2023.

Pembina OSIM, Mariani br Sitepu SPd menyampaikan perlombaan ini merupakan program kerja pengurus OSIM yang setiap akhir semester selalu ada kegiatan yang dilakukan untuk mengisi waktu sebelum menerima raport dengan kegiatan yang berbeda-beda setiap akhir semester.

“Dalam Annual Competition kali ini sangat antusias siswa yang mengikutinya karena perlombaan story telling baru pertama kali ini dilombakan, begitu juga dengan Animasi Populer Award. Terima kasih banyak kepada Bapak Kepala MTs Negeri Binjai dan guru-guru yang sudah membantu kegiatan ini sehingga lancar dan sukses,” kata Mariani br Sitepu.

Dalam sambutan Wakil Kepala MTs N Kesiswaan mengatakan dengan kegiatan Annual Competition ini dapat mengembangkan bakat, minat dan kreativitas siswa siswi untuk lebih mendalami potensi yang terdapat dalam diri nya agar kedepannya dapat bermanfaat untuk kemajuan prestasi dan cita citanya.

OSIM MTs Negeri Binjai
Momen foto bersama

Kepala MTs Negeri Binjai, Wahyudi SP MSi sangat menyambut baik kegiatan ini karena akan melahirkan bibit bibit baru yang kreatif dan imajinatif sesuai dengan tema lomba meningkatkan kreativitas kecerdasan cerita dongeng Indonesia, seni lukis dan media sosial.

“Semoga perlombaan ini akan menjadi kan karakter siswa yang berani berjiwa kompetisi selalu mencoba demi peningkatan kualitas dirinya,” tuturnya.

Pemenang Lomba Story Telling adalah
Juara 1 : Farisa Nailatul Izza
Juara 2 : Dinda Kesuma
Juara 3 : Hafiz Al Farizi
Juara Harapan 1 : Faqih Ahmad Batubara
Juara Harapan 2 : Nadia
Juara Harapan 3 : Fadilah Ulfa

Pemenang Lomba Melukis adalah

Juara 1 : Ardina Ghaisani Nasution
Juara 2 : Azmi Affan Kamal
Juara 3 : Muhammad Agha Annazri
Juara Harapan 1 : Al Fachri Candra Pratama
Juara Harapan 2 : Mutia Latifa Hendri
Juara Harapan 3 : Kanitha Avrilla Sari

Pemenang Lomba Nominasi Award Populer adalah

Juara 1 : Usman Fauzi
Juara 2 : Mutiara Zira Prayunda
Juara 3 : Ardika Rizki Nirwanto

“Pemenang diberikan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Semoga kedepannya dapat lebih baik dan bisa berkompetisi diluar madrasah,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak juga diucapkan kepada dewan juri atas kerjasamanya dalam perlombaan ini sebagai Koordinator juri Ibu Farida Hayati SPd dan anggotanya adalah Sri Rahayu Kesuma MM, Fina Alfisya Hasibuan SPd, Rissa Rezkinta SPd, Yasser Arafat Adhari SPd dan Ilham Gustian SPd.

“Pemenang lomba didampingi oleh wali kelasnya masing-masing yang sangat berperan dalam keaktifan Siswanya,” pungkasnya. (Lr)

- Advertisement -

Berita Terkini