Ahmad Doli Kurnia Kurban 1 Ekor Sapi Via Lazis KAHMI Sumut, Dibagikan di Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Program kurban Berbagi Lazis KAHMI Sumut merupakan agenda rutin tiap tahun di bulan Dzulhijjah.

Di tahun ini Lazis KAHMI Sumut kurban 6 ekor Sapi yang terdiri dari 1 Ekor di Binjai atas nama Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung MT, Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI / Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi Golkar disembelih di Binjai Timur, 1 Ekor Sapi bantuan dari Fitri Krisnawati Akbar Tandjung diserahkan kepada MD KAHMI Sibolga – Tapanuli Tengah , 1 Ekor Sapi dari alumni HMI diserahkan ke MD KAHMI Karo dan 3 Ekor Sapi dari para Alumni HMI di sembelih di Sekretariat MW KAHMI Sumut.

H. Rusdi Lubis SH MMA, Ketua Umum diwakili Leriadi Wakil Sekretaris Umum MW KAHMI Sumut menyatakan bahwa kegiatan Kurban di tahun 1444 H merupakan program kerja MW KAHMI Sumut melalui Lazis KAHMI Sumut dengan Direktur Abdul Karim Nasution yang digelar tiap tahunnya.

“Bukti bahwa KAHMI Bergerak senantiasa untuk kemashlahatan Ummat, karena awalnya kami di HMI banyak dibantu Umat yaitu Nasi Umat kebutuhan perkaderan di HMI,” papar Leriadi.

Kurban dari Ahmad Doli Kurnia Tandjung merupakan kepedulian berbagi kepada Ummat, karena ADK merupakan kader HMI yang menunjukkan terima kasihnya kepada umat, karena di saat Ber HMI Doli telah menikmati nasi yang dimakan disaat perkaderan adalah bantuan dari umat.

“Apalagi saat ini Ahmad Doli Kurnia Tandjung merupakan wakil rakyat di Senayan sebagai Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi Golkar akan terus memberikan yang terbaik bagi umat dan rakyat sebagaimana ditanamkan di saat di HMI,” papar Leriadi.

“Seyogia Ahmad Doli Kurnia Tandjung hadir dalam penyembelihan hewan kurban di Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur, karena ada sesuatu hal yang tidak dapat beliau tinggalkan,” pungkas Leriadi Koordinator Kurban Lazis KAHMI Sumut di Binjai.

Suhendri yang menerim hewan Kurban mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan KAHMI. “Semoga penuh keberkahan dan tahun depan kembali berkurban di kampung kami,” tuturnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini