Bantu Ekonomi Masyarakat, DPW PAN Sumut Luncurkan Kartu e-Tol

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPW PAN Sumatera Utara, Ahmad Fauzan Daulay SE MM melauncing kartu e-Tol untuk seluruh anggota partai di daerah ini.

Peluncuran dilakukan Ahmad Fauzan didampingi Sekretaris DPW H Hendra Cipta SE dan ketua panitia Ahmad Khairuddin MSi di sela acara ‘Birukan Langit Sumatera Utara’, Selasa (17/1/2023).

Pelaksanaan launching di GOR Jalan Willem Iskandar itu disaksikan langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir serta ribuan kader PAN yang berdatangan dari seluruh kabupaten/ kota di Sumatera Utara.

Turut hadir pimpinan partai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), yaitu Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap SPd MSi bersama Sekretaris Usman Effendi Sitorus, Wakil Ketua Jhonson Sihaloho dan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Ilhamsyah Nasution beserta jajaran pengurus.

Launching juga ditandai penyerahan kartu e-Tol secara simbolis oleh Ketua DPW Ahmad Fauzan kepada Ketua DPD Tapsel H Borkat SSos, Ketua PAN Medan HT Bahrumsyah, Ketua PAN Sergai Junaidi, Ketua PAN Binjai Hj Emagata, Ketua PAN Batubara Chairul Bariah, Ketua PAN Padang Sidimpuan Erwin Nasution, Ketua PAN Labusel Edy Parapat, dan Ketua PAN Taput Suwandi Sitorus.

Ahmad Fauzan menyebutkan, keberadaan kartu e-Tol yang baru diluncurkan tersebut memiliki multifungsi, tidak hanya bisa digunakan saat bertransaksi di jalan tol, tetapi sekaligus menjadi kartu identitas bagi anggota dan kader partai.

Ia menambahkan, peluncuran kartu ini juga sekaligus untuk membantu perekonomian masyarakat, khususnya warga (anggota) PAN Sumatera Utara.

“Dan, masa berlaku kartu ini juga sangat panjang. Yakni, selama yang bersangkutan masih berstatus sebagai anggota Partai Amanat Nasional,” kata ketua Komisi B DPRD Sumut ini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Tapanuli Selatan H Borkat SSos usai menerima kartu tersebut menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Pasalnya, kartu ini memang sangat dibutuhkan anggota, utamanya yang bermukim di daerah dan sangat sering menggunakan akses jalan tol,” ujarnya.

Borkat yang akrab disapa Bang Boss ini mengapresiasi kebijakan pimpinan DPW Sumut di bawah komando Ahmad Fauzan Daulay bersama Hendra Cipta dan Muhammad Faisal, yang sangat responsif terhadap anggota.

“Semoga PAN Sumut tak pernah lelah dalam melaksanakan kerja-kerja kepartaian yang bersentuhan langsung dengan rakyat serta semakin solid dalam menghadapi tahun politik yang sudah di ambang pintu,” kata Wakil Ketua DPRD Tapsel ini.

Turut hadir dalam launching ini Eko Patrio, Uya Kuya, H Nasril Bahar, Dedek K Gultom, Suartono, Jahidin Hidayat Daulay, Ricky Sastro, Ramdhona Simbolon, Pinta Siregar, Zuraida Ghina, Dini Hikmayani Nasution, Santi Octaventi, Dewi Qolbi, Sabil Tambak, Welly Susanto, dan lainnya. (Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini