PKPS Gelar Mukernas 1, Merajut Asa Membangun Negeri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PAINAN – Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan Se Indonesia Mengadakan Mukernas yang pertama di Gedung Paninan Convention Center ( PCC) dengan tema ” Merajut Asa Membangun Negeri” yang dibuka secara resmi oleh bapak  Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, M.Pd, Sabtu (29/01/2022).

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menyampaikan ucapan terimakasih banyak telah memilih kota Painan Kabupaten Pesisir Selatan untuk acara Mukernas ini.

“Semoga ranah dan rantau selalu terjalin komunikasi yang baik dan bersinergi bersama untuk membangun kampung halaman yang tercinta ini. Peran perantau sangat dibutuhkan dalam pembangunan Pesisir Selatan, saran dan masukan yang membangun akan memberikan dampak yang baik kepada masyarakat Pesisir Selatan,” ujarnya.

Ketua Umum DPP Zulhendri Chaniago menyampaikan sambutan secara virtual karena tidak bisa hadir sudah 2X tes dan tidak lolos tes pcr di bandara. Melalui virtual Ketua Umum DPP PKPS Zulhendri Chaniago mengatakan, Mukernas dilaksanakan untuk musyawarah kerja PKPS, agar terjalankan program dengan baik serta merancang program kerja kedepannya dengan rapi.

Ahman Nurdin selaku Wakil Sekjen/ organisasi keanggotaan kaderisasi/kepala sekretariat berharap dengan diadakan Mukernas ini bisa memupuk ukhwah persaudaraan antara ranah dan rantau dan bersinergi bersama dalam pembangunan pesisir selatan dan mencari jalan terbaik terhadap masalah-masalah yang terjadi di kampung halaman.

Sengaja Budi Syukur selaku ketua DPW PKPS Sumatera Barat berharap kepada semua jajaran PKPS agar melaksanakan amanah dengan baik dan sesuai dengan perannya masing-masing yang telah di amanahkan oleh Pengurus DPD masing-masing dan agar tercapainya apa yang kita inginkan bersama untuk Pesisir Selatan yang lebih baik. (Tinto/Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini