Muswil Pemuda Pancasila Sumbar Ke VIII Digelar Februari 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sumatera Barat – Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat membentuk Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC) dalam rapat pleno di Sekretariat MPW Jalan Kenari Belanti Lolong, Kota Padang, Sumatera Barat, Ahad (30/01/2022).

Dalam rapat pleno tersebut disepakati Ketua Panitia Pengarah (SC) Roby Hadi Putra sekaligus Kabid OK MPW PP Sumbar, Adrian Mayendra G selaku  Sekretaris (SC) yang juga Ketua PW Sapma PP Sumbar, selain itu Ketua Pelaksana (OC) yakni Riffandi Pratama dan  Neiko Rasaki Sekretaris Pelaksana (OC).

Ketua SC, Roby Hadi Purba mengatakan, Muswil ini rencananya akan digelar pada tanggal 21-23 Februari 2022 di Kota Padang sesuai dengan jadwal yang telah dikirim Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, dalam waktu dekat juga akan dibuka pendaftaran Bakal Calon ketua MPW PP Sumatera Barat.

“Mengenai tahapan pendaftaran dan persyaratan bakal calon akan kita sampaikan ke  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kab/Kota dan kita sampaikan juga ke media,” katanya

Roby meminta seluruh kader terbaik Pemuda Pancasila di Sumatera Barat harus mampu dan berani untuk maju dalam Muswil Ke VIII ini.

Hal senada disampaikan Ketua MPW Bung Erick Hariyona meminta seluruh pengurus untuk bersama-sama mensukseskan Muswil VIII ini, karena kita akan mengundang tamu dari luar Provinsi.

“Sebagai cerminan bahwa Pemuda Pancasila Sumatera Barat telah hadir kembali dan menyamai di Sumatera Barat dalam kepengurusan dan berbakti untuk masyarakat Sumatera Barat,” papar Ketua MPW Erick Hariyona.

Disampaikan juga oleh Septri selaku Sekwil Pemuda Pancasila Sumatera Barat, ia berharap panitia dapat mempersiapkan kegiatan ini karena ini adalah tanggung jawab bersama dengan semangat gotong royong mari sukseskan Muswil Pemuda Pancasila.

“Panitia akan bekerja keras mensukseskan Muswil Pemuda Pancasila ke VIII dan akan diadakan audiensi dengan pihak terkait dan pemasangan baliho dibeberapa titik sebagai media sosialisasi, sebagai bukti bahwa ada regenerasi kepemimpinan Pemuda Pancasila Sumatera Barat,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan Panitia Srikandi PP Sumbar Atika Mahwu Indah, ia menyampaikan bahwa perempuan harus berani berbicara demi kemajuan bersama.

“Perempuan harus menjadi bagian strategis kehadirannya dalam kegiatan pemuda-pemudi pancasila agar berdampak positif untuk masyarakat,” bebernya.

Pun demikian juga disampaikan oleh panitia pelaksana Andre Vidia, Pemuda Pancasila harus bisa membangun kebinnekaan yang diamini juga oleh Koordinator Acara dan Tempat Yovaldri Riki Putra dan Sekretaris Sapma Sumbar Adrian Mayendra Gulo.

- Advertisement -

Berita Terkini